Pingsan dan Penyesalanku terhadap Angelina Jolie

Pitt and Jolie
Pitt and Jolie

Jakarta Walau sering terlihat mesra dan telah punya enam anak bersama, Brad Pitt rupanya belum berniat memperistri Jolie. Baru-baru ini, Pitt menolak lamaran Jolie untuk menikah di akhir tahun.

Penolakan Brad terhadap ‘Mrs Smith’ bukan tanpa sebab. Mantan suami Jennifer Aniston itu mengaku ingin mengikuti konseling pasangan dahulu sebelum menikah. …

Ini hari telah tiga kali pingsan ketika membaca Brad Pitt Tolak Pinangan Jolie yang dimuat di Detik.com. Betapa tidak, dua insan yang telah dikaruniai enam anak dan kulihat (tentunya dilayar kaca) selalu mesra bersama bertahun-tahun ternyata belum merid. Bukan soal semenliving alias kumpul kebonya yang bikin aku pingsan, tapi karena buah cinta yang sudah banyak itu tak membuat mereka bikin komitmen alias merid.

Apalagi kemudian di berita tersebut disebutkan juga sebagaimana judulnya. Bisa-bisanya Bradpitt menolak pinangan. Kurang cantik apa si seksi Jolie, apalagi dengan bibirnya yang ndower mengundang. Buhhh… bingung aku. Praktis aku pingsan lagi.

Endingnya, aku lagi-lagi pingsan setelah melakukan perenungan. Tahu Bratpitt bakal nolak Jolie, harusnya aku tak berhenti berjuang mendapatkan Jolie. (“,)

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov