main

Tak Berkategori

Sudah Nasib

22 Mei 2010 — 0

Dalam hal training, sepertinya sudah nasib saya selalu berurusan dengan manusia-manusia yang bukan sepantaran. Di TPC misal, yang kerap saya hadapi adalah ibu-ibu dan bapak-bapak yang rata-rata sudah kepala 4. Kemudian di kantor Internet Sehat, beberapa bulan lalu, yang kuhadapi juga sama: ibu-ibu. Bedanya cuma tak ada bapak-bapak yang ngikut.

Sebenarnya ada kesempatan kasih materi ke yang muda-muda, tapi peluang itu diambil oleh dua rekan lain, Mas Pradna dan Akhi Saif. Panitia melimpahkan ke mereka karena jadwal materi sangat padat sehingga memang harus berbagi. Cuma hasil baginya koq membuat saya tetap hilang kesempatan ngajar anak-anak muda pondok. Baguuuss…

Agaknya tuhan mendengar keluhan hambanya. Beberapa waktu kemudian, Boz Luxman, penghuni GOR Al Hikmah 2 meminta saya memberi materi di Lab SMP. Guru-guru sudah menunggu katanya. Oh, masih guru juga… gak jauh beda rupanya dengan yang kemarin-kemarin, bathin saya waktu itu.

Sampai di tujuan…

Wooww..bukan guru…

Ahaa…ternyata anak-anak SMP Al Hikmah. Jangan-jangan tuhan menganggap saya tak sukur nikmat dengan apa yang saya alami. Gak mau dikasih tua, dikasihlah saya yang muda. Mudaa sekali. Jadilah saya “kak Seto” ditengah-tengah mereka.

blog-smp
"Dongeng Asal Muasal Blog"

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov