Sate Kambing, Gule Kambing, Sop Kambing

Laiknya seorang yang lagi jalan-jalan, di Jakarta kemarin saya juga menyempatkan hunting kuliner enak. Kebetulan rekan kerja ingin mentraktir di Cikarang, tempat dimana kami mengisi pelatihan website untuk staff perusahaan. KLOP!. yang satu pengin hunting yang satu niat mamerin.

Saya dibawa ke depot di sebuah kompleks Ruko. Tepatnya di Ruko Golden Arkade Blok A No. 23 Jl. Tarum Barat II Kawasan Industri Jababeka II Cikarang âââ€Å¡¬\” Bekasi. Lebih tepatnya lagi disamping kantor SEMANGAT, Blok A No. 23. Kebetulan juragan depot ini yang punya Kantor Semangat.

Mungkin biar semangat seperti nama coorporatenya, jadi semua menuanya dibuat kambing (apa hubungannya yaâââ€Å¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦). Ada gule kambing, sate kambing, sop kambing, tongseng, dan lain-lain. Harga perporsi kisaran 10rb-20rb. Yang jadi menu spesial adalah sate kambing, karena daging kambing didatangkan langsung dari Tegal. Disana kambing diternak berbeda dari yang lain, diberi makanan yang berbeda pula dari rumput biasanya.

Lezatkah? âââ€Å¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦ sorga bagi pecinta lambang kejantanan kambing, kami langsung pesan 3 menu besar yang berbeda dan langsung habis dalam sekejap. Sate kambing, gule kambing, dan Sop Kambing, bersatu membakar dada. Bikin kepala senut-senut, dada bergejolak ingin tempur. Sayang tiada lawanâââ€Å¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦ []


(sayang kamera jelek jadi terpaksa harus ngambil fotonya dari sana, sini, dan situ)

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov