Mau Menyapa Saja

Mau menyapa saja untuk teman-teman sahabat blogger yang selalu setia, anak-anak malhikdua yang sekarang sedang mau liburan, siluman dan anak siluman Blogger, dan masih banyak yang lain. Alhamdulillah akhirnya bisa ON lagi setelah sekian lama, lebih dari 1 minggu tidak mengudara di ranah online. Ada kesibukan-kesibukan mendadak ditambah rasa sakit yang memaksa harus istirahat dari depan monitor, serta janji dengan teman-teman di Jakarta yang mau tidak mau mundur juga.

Pasca operasi bapak di RS entah kenapa tiba-tiba saya menggigil, kepala pening, senut-senut. Sebagian menyangka saya terlalu sering berkendara motor jauh ke jombang, ke Pandaan, dan terakhir ke Madura. Sebagian mengira saya sudah rindu kereta api, karena sudah hampir 3 minggu tak naik kendaraan tersebut. Tapi apapun diagnosa, yang jelas pada kondisi yang sudah tidak lagi fit tersebut banyak sekali draft-draft di Blog yang tak kunjung saya publish. Sebabnya tentu karena sudah basi kalau saya publish sekarang.

Barangkali begitu saja. Lagi harap-harap cemas akan nasib ibu Prita yang sekarang sedang di Pengadilan, dan rasa-rasa jengkel pada Mona dan ibunya yang mendadak artis, shooting extravagansa, nongol di Bukan Empat Mata, dan…. padahal hasil visumnya ditunggu publik negeri ini yang sedang pusing akan banyak hal.

Foto : kenangan bersama malhikdua di Kebun Teh Kaligua

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov