Kurir AlfaOnline Datang Tepat Waktu

alfamart-onlineAlhamdulillah, setelah rutin mengikuti event yang diselenggarakan Alfa Online akhirnya saya berhasil lagi mendapatkan voucher belanja di Alfamart. Voucher saya peroleh setelah salah satu tulisan saya tentang Alfa Online dinilai juri sebagai terbaik ke dua.

Voucher ini bukan yang pertama, tapi ke-4. Sebelumnya saya sudah pernah dapat voucher senilai Rp. 200.000,- saat mengikuti FGD AlfaOnline di Resto Agis (FGD=Forum Group Discussion), kedua dan ketiga saat lounching di Alfamart Dharmahusada, nilai masing-masing sama, Rp 200.000,-, dan terakhir saat menang contest untuk blogger Surabaya ini.

Voucher tersebut tentu tidak gratis saya peroleh. Ada upaya yang harus saya lakukan dengan masing-masing voucher untuk menilai kelayakan toko Online Alfamart, meski tidak diwajibkan oleh mereka. Voucher pertama sebagai test belanja dengan kondisi akhir barang diambil ke Alfamart terdekat. Voucher kedua saya gunakan untuk ‘test’ dengan kondisi barang belanja ditujukan untuk orang lain dengan alamat yang berbeda dengan pembeli. Voucher ke-3 sama. Voucher terakhir ke-4 (semoga bukan terakhir), saya gunakan untuk kondisi barang diantar ke rumah.

Pada umumnya semua lancar, termasuk ketika saya pilih opsi barang diantar ke rumah pada voucher ke-4. Kurir datang ke rumah persis waktu yang saya pilih dalam opsi,yakni malam hari. Terima kasih Alfaonline.

Screenshot email dari panitia:

pemenangalfaonline

* Postingan ini saya dedikasikan untuk para blogger Malhikdua agar tidak berhenti berkarya lewat dunia maya. Semoga bermanfaat

(Visited 1 times, 1 visits today)

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov