Giveaway “Haul Abah Masruri ke-2″ Dimulai! Siapkan Pengalaman Anda

reminderhaulTerinspirasi pesan yang beredar di Facebook, di pembuka bulan Oktober yang ceria ini saya mengadakan program Give Away bertajuk Haul Abah .

Apa yang menjadikan saya begitu terpesona dengan pesan berbentuk grafis tak lain karena penampilannya yang relatif unik. Tidak neko-neko dalam merangkai kalimat. Filosofi “simple is more” rupanya melekat di grafis itu. Selainnya, tentu karena senyum gadis berjilbab yang cukup bersahaja.

Bila gadis manis itu mengingatkan tentang haul Abah yang secara tidak langsung mengajak santri-santri diluar daerah untuk ‘pulang kampung’. Saya mencoba menyambutnya dengan mengadakan sesuatu yang solutif. Cara agar para santri muncul ghirah dengan ajakan itu. Kenapa, karena umumnya para santri (alumni) berstatus mahasiswa. Tak perlu diperlebar penjelasan saya ini 🙂

remindersedihSedikit menghitung budget yang tidak terlalu banyak, maka saya otak-atik ide ini. Misinya: meng-ongkosi siapa yang mau datang ke Benda. Karena memang terbatas tentu tidak mungkin membiayai semua. Membiayai 2-3 orang saja masih mikir-mikir koq hahaha..

Kenapa tidak menyerahkan ide  seperti ini ke organisasi-organisasi yg ada di Alhikmah 2, nanti juga konggres, bagus tuh bisa ‘nebeng’ apalagi kalau dikelola secara resmi daripada bikin GA-GA an kaya gini.

Itu satu pertanyaan pertama dari sobat. Ada lagi,” Ga takut nanti dianggap ilegal karena tak berijin mengatasnamakan?”

2 Pertanyaan tadi bukan berarti saya terlepas. Mikir benar. Untuk yang pertama saya sudah coba koneksikan ke teman, beberapa hari sebelum saya nekad merealase program. Jawabnya: NO RESPON. Satunya lagi malah bilang ga ada dana (kas).  Untuk pertanyaan pertama ini saya semakin berkesimpulan: “Ya iya.. Siapalah diri saya.”

Yang kedua, hmmm… iya ya.. Dulu saya nyaris kena fatwa cekal masuk pondok gara-gara film pendek. Tp.. banyak banget grub-grub di dunia maya terkait dengan Al Hikmah. Saya ga yakin mereka ijin. Bahkan banyak banget akun-akun FB yang propicnya foto Abah. Kaget saya saat tahu-tahu di sebelah propic itu berbunyi..”sedang menjalin hubungan yang rumit”

#smoga anda berhati-hati dan mengetahui resiko bersosial media!

Baiklah, singkat cerita…  Menyambung pesan grafis dari gadis manis tadi, saya kan bilang: Ga punya saku buat datengin Haul? Yuk ikut GA Haul Abah.

Klik untuk info : Giveaway “Haul Abah Masruri ke-2″

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov