main

Serba-serbi

FAQ Giveaway “Haul Abah Masruri ke-2″

4 Oktober 2013 — 4

giveawayabah

Saya tak punya blog?
Ya harus bikin. Mudah koq. Bebas mau pake platform apapun. Blogspot, WordPress.com, Blogdetik, ataupun blog Malhikdua. Habis lomba terus ga pernah posting juga gpp. Itu rumah-rumah anda (maksudnya blog)

Nulis di note FB boleh? Secara sekarang kan jamannya FB
Tidak boleh. Tidak semua punya dan gemar FB an.

Tulisan lama boleh?
Boleh

Saya ga bisa bercerita lewat tulisan. Bisakah pake foto?
Silakan. Lewat podcast juga boleh asal nanti diembed / sisipkan ke blog.

Saya bukan santri atau alumni Al Hikmah 2, bolehkah ikutan?
Boleh. selama pernah bersentuhan nyata dengan Abah sehingga anda bisa menuliskan pengalaman itu.

Bisakah saya menuliskan pengalaman/cerita teman saya?
Bisa, bisa jadi karena si temen memang tak mau /ogah menulis. Namun saat menceritakan itu harus disebutkan kalau itu berasal dari teman anda sebagai sumber cerita, tapi jika teman anda tersebut ikut GA ini dan menceritakan pengalaman yang sama tentu saya harus menggugurkan tulisan anda.

Bannernya apa cuma itu ukurannya. Tidak kah disediakan ukuran lain seperti vertikal, kotak,dll agar bisa dipasang di sidebar?
Yup, hanya ada 1 ukuran untuk banner. Ukuran tersebut di desain agar hanya cocok dipasang di post/artikel. Kalau dibuat ukuran lain, misal vertikal/kotak nanti hanya akan dijadikan pernak-pernik / aksesoris saja. Demikian, agar hanya blog peserta saja yang bisa memasang banner ini.

Bolehkah tulisan dikumpulkan di Benda?
Tidak boleh. Harus ditaruh di Blog masing-masing. Kalau dikumpulkan nanti saya dikira mengumpulkan tulisan-tulisan anda,kemudian dibukukan, terus dijual tanpa sepengatuhan anda. Insyallah, niat saya hanya ingin nilai-nilai tentang Abah tersebar di mana-mana di dunia maya. Semoga bisa mewarnai dunia internet dengan kebajikan dan kearifan.

Bisakah saya kirim lebih dari 1x. Atau bisakah saya meregister 2x untuk judul tulisan yang berbeda?
Bisa. Apa yang sekiranya mudah bagi anda lakukan. Kalau kesulitan bisa kirim email ke saya untuk saya bantu pendaftarannya.

Hadiah pertama itu relatif besarnya. Jika jarak tempuh pendek sepertinya lebih seru dapat domain dan hosting karena nilainya lebih besar. Bisakah ditukar?
Nah itu, saya juga bingung menentukan nilai transport takut tidak adil dengan pemenang berikutnya. Tapi saya kembali ke misi awal ingin turut mengajak para alumni ramai-ramai menghadiri Haul Abah dengan semangat yang tinggi. Insyaallah untuk soal nilai tidak akan ada yg dirugikan. Jika kita sama-sama bervisi misi sama keganjalan apapun bisa diredam dengan keikhlasan kita berbagi kebajikan di dunia online.

Apa beda pemenang tulisan dengan tulisan favorit?
Pemenang tulisan berdasar nilai juri. Tulisan favorit berdasar jumlah LIKE dan Comment. 1 LIKE = 1 point, 1 comment = 5 point.

Dimana pembaca bisa like?
Tempat LIKE nanti saya titipkan melalui Page M2Net. Setiap tulisan yang didaftarkan langsung saya share disitu untuk mulai di LIKE.

Apakah GA ini merupakan program M2Net?
Tidak. Walaupun saya pendiri M2net tapi penyelenggaraan GA atas nama pribadi. M2Net pun tidak ada logonya di daftar sponsor karena memang tidak ada kontribusi apapun terhadap GA ini kecuali sebagai tempat LIKEnya tulisan-tulisan. Setiap perusahaan/organisasi/individu yang memberikan konstribusi lewat sponsor akan saya masukkan dalam daftar sponsor.

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov