Empat Keberatan dan Bagi-bagi Terima Kasih

Setelah mengumumkan hasil award Juli dalam postingan sebelumnya, sekarang giliran saya menghaturkan ucapan terima kasih secara resmi buat sahabat-sahabat blogger yang diam-diam juga telah memberi award untuk blog abal-abal ini.

Sungguh saya kaget, terutama buat kang Mus, salah satu pemberi award. Pasalnya, alasan pemberian award disebutkan karena saya begitu getol memperjuangkan blogger dalam sebuah ponpes.

Ehmm.. masa iya. Padahal kalau boleh saya sebutkan banyak yang lebih berkeringat dari saya. Sebutlah nunk, een, muna, si cantik tika, aptiani, cinde, ishak, dkk. Nama yang terakhir tersebut sampai “muntah-muntah” saat gerilya ngajarin 30 siswa dalam sebuah program percobaan. Mungkin dia sudah gak mau lagi untuk diajak.

Keberatan kedua adalah kelaziman blog award yang umumnya dinilai atas dasar hasil karya dalam sebuah blog. Sementara alasan pemberian dari kangmus pada aktivitas saya di darat, sebagaimana yang saya ceritakan di awal. Saya ndak ngerti hubungannya apa antara darat dan laut :”)

Kemudian yang ketiga. Jika pun saya dikatakan berjuang tentu terlihat jelas hasilnya. Jujur saja, dari 1000-an lebih santri hanya 30-an yang ngeblog. Itupun hanya segelintir yang istiqomah. Jadi hasil keringatnya dimana -). Mungkin butuh waktu dan tenaga blogger-blogger lain diatas saya yang bisa membantu ‘syiar’ blog di lingkungan ponpes.

Dan keberatan terakhir. Meniru apa yang pernah dikatakan mas ciwir, bahwa apapun kriterianya yang paling penting adalah uang pembinaannya. Itu yang saya tunggu. Sebab piagam tanpa uang pembinaan tidak afdhol. *** ^_^

so, Thank you juga mas santri atas kata-katanya yang cukup unique

Tapi eit, walau keberatan tetaplah ndak papa, hadiah tetap saya terima, semoga gairah ngeblog saya terus meningkat seiring waktu berjalan.

Berikutnya Perhargaan kedua datang dari mas itempoeti. Alasan saya diberi award tidak terpapar. Hanya disitu disebut merupakan terusan dari award yang seharunya dia terima. Sungguh sangat mulia.

Baik Kangmus maupun mas itempoeti belumlah saya kenal, bahkan hingga kini. Komunikasi saya dengan masihng-masing hanya via blogwalking. Melalui aktivitas tersebut saya merasakan seperti yang dialami mas Hidayat, bahwa berbagi lewat blog itu indah. Next, terhadap mas itempoeti “dilihat dari sebaran komentnya- saya menduga beliau adalah anggota genk dari komunitas blog Jogloabang. Dalam komunitas tersebut hanya satu yang saya tahu, yakni mas Anto, bloger Sleman, pemilik suryaden.com. Kasih tuhan saya dipertemukan dengannya saat berada di istana kang Gentho, bloger gunung kelir perbukitan menoreh Purworejo serta pada saat Launching komunitas blogger Bengawan di solo beberapa bulan lalu. Membayangkan itu mengingatkan saya akan asiknya kopdar. Entah kapan lagi kesempatan itu ada.

Akhirulsalam, buat seluruh sahabat-sahabat blogger :

Om Det cakmink Fayas Galuharya Anang Mantan Kyai Luxsman Mbah Sangkil Nopi Mq Hidayat Yovita Bodrex Gempur Sitidy Kyai Slamet Arai Fithraw Acist Kucluk // Dafhi Olip Denologis Iephe melodanta azaxs // senoaji Mas Anto Ciwir Paijo Wong Magelang Kang Gentho // Saiful , Calon Putra Daerah Riau Pak Agus Ikun Yummy Cinde Fadloen Een Ican Faza Robiah Izhak Anis Ibnuabi Putu pondokbalong Usweh Masudah Pak Bram Rintoel Nunk Munajah Elambar Ita Roseline Si cantik tika Hiday Itaul Mas Koko Setri Ekrime // Andy MSE Doni Alfan Tukang Gunem Afrianti Lovelydee Shalimow // Pakacil Manusia Hero // Ajeng Phel // arqu3fiq
ipanks edipsw anto sibola Kuriman Mas Baban Jauh Mata Pak Sawali Herman Fachrul Stream Irul Kang Mus Cebong Ipiet Achoe Wempi Eoin Endar Kuli tinta Kakve Bawor Pak Sugeng Karma Harisaja Ihsan Afwan Gand Suwung Lukman Annosmlie Ajengkol Adagrosir Amam Priapilihan Norland deni Yaya Pak marsudiyanto Rubiyanto Ajeng Cirux Ircham Antown Indra Qie Casual cutie Egief Ocehan Burung Grubik Erman Rusa Bawean Iroel Ceznez Bujang Angel Taktiku Anton Orangeholic Sangbayang Xitalho Cah Sholihah Byme Cak win Pak Ersis Hoiron Mr Pall Gisoft Pradna Anwar Sonic Mas Enchipz Novi Ario Unting Edi Petruk Jamso Tito Sibaho Ardan Putra Bangsari Heryan toni Bagus Pras Krisna Diajeng Mbah Koeng Nirmana Mas Cayo Runway Hanstoe Koekoeh Madhysta Agusrest Mbah Koeng Ali Accan Echo Brigadista Waw Ahmad Helmy Che Susanto Anton Ariel Mas Iman Brontoseno PakdeJack Ahmad Rayearth Boyin Udin Purwaka Esha Bias Jahid Bonages Tejo Ongki Ecko

dan yang belum tersebut…

saya ucapkan terima kasih juga atas segala dukungan dan doanya. {selesai}

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov