Telkomsel Luncurkan Program bundling smartphone Lenovo K4 Note

Potongan harga ponsel yang “gila-gilaan” menjadi salah satu daya tarik utama pasar selular di Indonesia. Banyak distributor dan vendor jor-joran memberi potongan harga ponsel dalam keluaran produknya. Disamping itu, operator telekomunikasi juga ikut menjual perangkat telekomunikasi yang biasanya dibundling jadi satu.

Dengan skema bundling yang ditawarkan, semua operator yang ikut berlomba menjual berbagai tipe ponsel, mulai dari kelas menengah hingga level premium. Jika diperhatikan, paket bundling dari operator punya benefit tidak kalah menarik dibanding potongan harga yang ditawarkan vendor maupun distributor ponsel.

Telkomsel misalnya, operator terbesar di tanah air ini memberi penawaran paket bundling yang cukup menggiurkan dengan mengawinkan kartunya dengan gadget branded Lenovo. Program bundling smartphone Lenovo K4 Note untuk pengguna pelanggan kartu prabayar yang berlaku selama 4 bulan (3 kali aktivasi). Lenovo K4 Note merupakan salah satu smartphone 4G yang affordable price dengan powerfull multimedia dan virtual reallity untuk para pecinta games. Menariknya, harga Lenovo K4 Note dari Telkomsel ini cukup terjangkau kantong. Hanya Rp. 2.899.000,-.

Seri K4 Note ini termasuk rilis smartphone terbaru yang masuk di Indonesia. Smartphone Vibe K4 Note ini dibekali dengan sebuah fitur yang dinamakan TheaterMax. Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, berkata bahwa fitur tersebut bisa “menyulap” Vibe K4 Note menjadi perangkat virtual reality (VR).

Smartphone ini bisa dipasangkan dengan kacamata khusus VR, seperti Google Cardboard, untuk mengubahnya menjadi mesin VR. Lenovo sendiri juga sudah mempersiapkan kacamata khusus VR yang bisa dipasangkan dengan Vibe K4 Note. Produk tersebut dibuat bekerja sama dengan pengembang perangkat VR asal AS, bernama AntVR. Lenovo Vibe K4 Note sendiri nantinya bakal dilengkapi dengan layar 5,5 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080 piksel.

Selain itu, perangkat tersebut juga dipersenjatai dengan SoC MediaTek MT6753 octa-core 64-bit, RAM 3 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.
Spesifikasi dan fitur lainnya melingkupi, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, baterai 3.300 mAh, sistem operasi Android 5.1, dan sensor pemindai sidik jari.

Di bekali kamera beresolusi 13 Mega pixel yang di bekali beberapa fitur menarik, seperti PDAF fast focus, phase detection, Digital Image stabilitation dan lain sebagai nya. terdapat juga beberapa mode, misal nya Scene mode, HD dan panorama. Semua fitur di atas dapat membantu menghasilkan jepretan yang lebih optimal. Kamera pada lenovo k4 note ini mampu mengahsilkan gambar yang jernih, tajam dan bagus, namun tak begitu istimewa, berikut beberapa Hasil jepretan nya.

Cukup keren bukan specnya. Apalagi setelah “dikawinkan” dengan telkomsel. Untuk diketahui, Telkomsel memiliki jaringan 4G LTE guna mengakomodasi kebutuhan akses Internet cepat di Indonesia. Banyak kelebihan jaringan 4G LTE ini. Kelebihan paling utama dari koneksi Telkomsel 4G LTE tentunya kecepatan data yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Layanan 4G LTE Telkomsel akan digelar di frekuensi 900MHz dengan pita sebesar 5MHz yang memiliki kecepatan data hingga 36 Mbps.

Dengan ratusan BTS 4G yang tersebar di berbagai daerah tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pelanggan yang punya mobilitas tinggi. Tak perlu kehilangan koneksi saat berada di daerah terpencil.

Kelebihan lainnya, pelanggan yang sudah berlangganan paket data Telkomsel dapat terus menggunakan paket tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Telkomsel juga telah menyiapkan menu khusus di MyTelkomsel, bagi pengguna yang ingin menikmati content 4G LTE. Nah, kurang apa lagi coba. Segera miliki bundling telkomsel dengan Lenovo mengingat harga Lenovo K4 Note dari Telkomsel cukup aman di kantong.

2 thoughts on “Telkomsel Luncurkan Program bundling smartphone Lenovo K4 Note”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *