Asuransi Astra Life untuk Investasi Optimal

asuransipasar

Asuransi kian akrab di tengah kehidupan masyarakat. Awalnya orang tak berminat mendaftar produk asuransi karena merasa ribet harus berurusan dengan pendaftaran yang katanya memakan waktu, dan afiliasi dengan Rumah Sakit tertentu saja.

Kabar itu ada baiknya, karena masyarakat berbagai lapisan mulai melek asuransi. Mulai berani memproteksi diri. Menyadari bahwa kita perlu berasuransi terutama kesehatan. Namun dibalik kabar positif itu, ada saja hal-hal negatif yang saya dengar terkait pengalaman asuransi. Mulai dari mahalnya premi, sangsi yang diterima jika terlambat melakukan pembayaran, hingga terbatasnya jumlah rumah sakit yang dicover.

Bagi saya, kekecewaan nasabah lebih karena salah pilih asuransi. Kini hadir Astra Life yang mempunyai beberapa pilihan penempatan dana investasi yang belum lama ini mendapat penghargaan Unit Link Award, atas kinerja Positif sepanjang tahun 2015.

Kabarnya, perusahaan yang beralamat daring di astralife.co.id akan terus memperbanyak ragam produk dan segmen serta dapat menghadirkan produk dan segmen serta dapat menghadirkan produk terbaik kepada nasabah melalui jalur distribusi yang tepat, inovatif, dan kreatif.

Misalnya dalam upaya melengkapi kebutuhan kaum urban akan perencanaan finansial yang baik, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) meluncurkan AVA iFuture, produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi pada acara PermataBank Wealth Wisdom Conference 2016.

Produk AVA iFuture memungkinkan pemegang polis untuk mengalokasikan dana investasi yang lebih besar pada awal kepemilikan sehingga nilai investasi bisa menjadi lebih optimal.

Dengan investasi yang lebih optimal sejak awal tahun kepemilikan polis, produk ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat urban yang ingin mengatur penghasilannya sambil mendapatkan perlindungan jiwa dari segala risiko yang ada.

Itu satu contoh inovasi produk terbaru perusahaan yang menerapkan konsep “Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia”. Sebelumnya ada dua paket perlindungan yang tergabung dengan investasi dari Astra Life, yakni Ava iPrime dan Ava iSmart.

Ava Iprime adalah paket perlindungan sekaligus investasi yang tergabung dalam pembayaran premi tunggal. Anda mendapat perlindungan dan hasil investasi berupa Nilai Dana. Dengan Ava iPrime, Anda dapat menambahkan nama tertanggung mulai dari usia 18 hingga 70 tahun, tetapi masa pertanggungan dapat diteruskan hingga si tertanggung berusia 99 tahun. Manfaat yang diberikan dapat berupa manfaat di saat kematian atau penyakit serius, dan juga manfaat akhir polis ketika tidak ada klaim yang dilakukan saat si penanggung mencapai batas usia tanggungan.

Ava iSmart adalah paket perlindungan fleksibel yang menyatukan asuransi kesehatan Astra dengan asuransi khusus seperti pendidikan dan pensiun. Paket ini juga menawarkan paket perawatan di rumah sakit yang juga termasuk perawatan gigi dan perawatan terkait kehamilan dan kelahiran, serta serta manfaat yang dihasilkan kecacatan permanen akibat suatu kondisi. Ada juga manfaat khusus yang bisa diperoleh dengan jumlah pembayaran premi tertentu, misalnya kebijakan pembebasan premi ketika si penanggung meninggal dunia sebelum usia 65 tahun.

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE

PT ASTRA AVIVA LIFE atau Astra Life powered by Aviva merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang menyatukan dua keunggulan. PT Astra International, Tbk, national champion, dan Aviva International Holding Ltd sebuah perusahaan asuransi kelas dunia. Melalui astralife.co.id , kami menggabungkan pemahaman yang mendalam terhadap pasar Indonesia “Indonesia at Heart” dengan produk dan layanan kelas dunia.

Sejarah berdirinya Astra Life diawali dengan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holdings Limited menandatangani perjanjian pemegang saham bersyarat dan perjanjian pembelian saham untuk membentuk join venture 50-50 asuransi jiwa patungan pada 17 Januari 2014 diikuti dengan penyelesaian transaksi tanggal 26 Mei 2014. Persetujuan resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk lisensi bisnis di bawah nama PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) diperoleh tanggal 13 Agustus 2014 dan perusahaan diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *