Manfaat Fosfat untuk Makanan Produksi Budenheim

fosfatFosfat adalah hasil ketika oksigen dikombinasikan dengan fosfor. Fosfor adalah mineral alami dan merupakan salah satu komponen utama, bersama dengan kalsium, yang membentuk tulang dan gigi. Fosfat juga menyediakan energi bagi tubuh Anda.

Tubuh Anda tidak dapat membuat fosfat tanpa fosfor. Fosfor ditemukan dalam makanan yang mengandung protein, seperti daging, susu, ikan, kacang-kacangan dan polong-polongan. Fosfor melewati sistem anda, di mana ia diserap. Fosfor dapat menggabungkan dengan berbagai mineral di dalam tubuh Anda, seperti kalsium, magnesium, kalium, aluminium dan sodium, untuk membentuk senyawa fosfat yang berbeda dan garam.

Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim adalah produk dari Budenheim yang berguna sebagai bahan tambahan dalam proses produksi makanan sebagai:  pengembang, anticaking, emulsifier, dan sebagainya. Budenheim sendiri adalah salah satu perusahaan kimia di Jerman yang memproduksi produk Fosfat untuk makanan dan turunannya, termasuk untuk makanan (food grade). Perusahaan berdiri pada tahun 1908.  Sebagai pionir dalam teknologi Fosfat untuk makanan selama lebih dari 50 tahun. Budenheim berhasil menciptakan teknologi metode produksi berupa pemurnian phosporic acid dengan cara ekstraksi.  Sampai saat ini metode tersebut disebut dengan istilah Budenheim Process.  Selain itu, Budenheim juga berhasil mengembangkan metode khusus dalam memproduksi produk Fosfat untuk makanan specialties.

Fungsi Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim

Fungsi dari Carnal  Budenheim fosfat untuk makanan adalah untuk :

  • Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim dapat memperbaiki penampakan dan mempertahankan nilai nutrisi produk seperti vitamin dan mineral.
  • Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim dapat mempertahankan atau meningkatkan berat produk, akibat kemampuannya dalam mempertahankan kadar air.
  • Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim dapat mengurangi susut pemasakan, susut thawing dan packing allowance sehingga meningkatkan keuntungan.
  • Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim dapat menghambat perkembangan mikroba (bacteriostatic) sehingga meningkatkan masa simpan produk.
  • Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim dapat menghasilkan tekstur produk yang empuk dan kenyal dengan rasa dan juiciness yang tetap alami setelah proses pemasakan.
  • Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim dapat mencegah terjadinya ketengikan dan penurunan kualitas warna yang tidak diinginkan.

Jenis Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim

Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim tersedia dalam berbagai jenis dengan fungsi yang berbeda-beda seperti :

  • Carnal  346 : Fosfat untuk makanan Carnal  yang cocok untuk produk poultry dan ikan olahan.Isi per bag 25kg.
  • Carnal  659S : Fosfat untuk makanan  Carnal  yang cocok untuk menciptakan tekstur kenyal pada berbagai macam olahan daging yang di-marinate atau di-inject dan Seafood. Isi per bag 25kg.

selain fosfat untuk makanan carnal budenheim, Markaindo juga menjual produk fosfat untuk makanan lainnya seperti Altesa, Cafodos, SAPP. Masing-masing produk memiliki kelebihannya masing-masing, Altesa biasa digunakan untuk produk seafood, Cafodos biasa digunakan untuk produk mengatur kadar air dalam produk olahan daging, SAPP untuk produk hasil laut yang dikemas dalam kaleng.

Jika tertarik membeli Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim, bisa langsung menghubungi Markaindo untuk memesan dan menentukan sendiri Fosfat untuk makanan Carnal  Budenheim yang diinginkan dan sesuai kebutuhan.

logomarkaindoMARKAINDO SELARAS merupakan perusahaan swasta Indonesia yang bergerak dalam bidang pengadaan bahan baku untuk industri makanan. Bahan baku yang disuplai oleh PT. MARKAINDO SELARAS setidaknya harus memiliki 3 karakteristik, yaitu: bersifat fungsional, food grade dan halal.

Untuk yang terakhir tersebut sering menjadi sorotan seiring kesadaran masyarakat akan halal haram sebagai akibat keterbukaanya informasi. Namun PT. MARKAINDO SELARAS selalu selektif terhadap bahan baku yang diproduksinya. []

 

1 thought on “Manfaat Fosfat untuk Makanan Produksi Budenheim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *