Punya Rencana Menikah, Cobalah Ambil Asuransi

menikahdananakKetika kita memutuskan untuk menikah kita harus mempersiapkan segalanya, dari segi mental maupun finansial. Pada saat itu juga kita sudah bertanggung jawab atas kesejahteraan orang yang kita cintai. Wujudkan cinta kasih kepada keluarga dengan memberikan proteksi melalui asuransi. Tahukah anda, Keluarga dan pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi kelas menengah di Indonesia. Indonesia merupakan negara ASEAN satu-satunya di mana mayoritas (62%) dari kelas menengah merasa bahwa peran lembaga perkawinan semakin penting.

Diperlukan waktu 2-3 tahun untuk menabung dan berinvestasi agar target dana pernikahan bisa tercapai dan tidak mengganggu keuangan setelah menikah. Kehidupan setelah hari perayaan pernikahan adalah kenyataan besar yang harus kita hadapi. Beberapa hal harus menjadi perhatian dalam membina rumah tangga, yaitu, anggaran untuk bayar hutang bulanan (jika dana pernikahan didapat dari pinjaman), dana persiapan rumah/tempat tinggal beserta isinya, dana melahirkan, dan dana untuk asuransi jiwa.

Ibu-menyusui Setelah menikah, bukan berarti kebutuhan berhenti. Ada fungsi pernikahan yang paling utama ialah meneruskan keturunan. Mempersiapkan kelahiran, menghadapi kelahiran, hingga berlanjut membesarkan anak. Tentunya anak bisa satu, dua, dan seterusnya. Masing-masing memerlukan persiapan dan perencanaan matang. Anak merupakan hal terbaik yang terjadi dalam hidup kita. Segala yang kita lakukan akan tercurah pada si buah hati. Pastikan anak selalu mendapatkan yang terbaik, terutama untuk masa depan mereka. Persiapkanlah dana pendidikan, agar anak tercinta dapat menikmati pendidikan yang dibutuhkan. Karena bekal paling berharga untuk anak adalah pendidikan.

Tahukah anda, tabungan biaya pendidikan anak. Angka kenaikan biaya sekolah rata-rata per tahun mencapai 20 persen. Perlu persiapan sejak dini. Semakin dini Anda mempersiapkan dana pendidikan untuk anak semakin besar kemungkinan anak Anda mendapat pendidikan terbaik. Kemudian melakukan perencanaan. Dengan melakukan perencanaan keuangan bersama AIA Financial, selain mendapat mempersiapkan bekal pendidikan terbaik, anak Anda akan mendapat perlindungan dari berbagai penyakit kritis.

Dan beberapa moment penting lain seperti hari tua, warisan, hingga kebutuhan tak terduga. Rencanakan masa depan yang terbaik untuk menghadapi peristiwa terpenting itu bersama AIA Financial. AIA-LOGOAIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, dan anggota dari AIA Group. AIA Financial memiliki agen profesional yang berpengalaman dan merupakan pelopor distribusi bancassurance.

Saat ini, AIA Financial memiliki kerjasama bancassurance dengan 8 bank yang memberikan akses ke lebih dari 1.000 cabang bank di seluruh Indonesia. Kepemimpinan ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. AIA Group Limited dan anak-anak perusahaannya merupakan kelompok perusahaan asuransi jiwa pan-Asia independen terbesar di dunia yang tercatat di bursa saham.

AIA Group memiliki anak perusahaan atau cabang yang beroperasi di 14 pasar di Asia Pasifik – Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Cina, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Macau dan Brunei dan memiliki 26% kepemilikan saham usaha patungan di India.

Ada 2 jenis produk AIA Financial. Untuk individu dan perusahaan.

Untuk individu:

  1. PROTEKSI JIWA, Real Protection untuk beragam gaya hidup Anda dan keluarga
  2. KESEHATAN, Nikmati hidup dengan perawatan kesehatan kelas satu
  3. PENYAKIT KRITIS, Perlindungan terhadap risiko terkena Penyakit kritis
  4. TABUNGAN & INVESTASI. Pengembangan dana yang optimal untuk tabungan & investasi Anda

Untuk perusahaan:

  1. DANA PENSIUN. Perencanaan dana pensiun terbaik untuk Karyawan Anda
  2. EMPLOYEE BENEFIT. Perlindungan terbaik untuk Karyawan Anda dan Keluarga mereka.

Nah, beneran mau nikah? jangan sampai moment penting yang seharusnya membahagiakan itu terlewat. Patut diingat bahwa pernikahan tidak hanya sebatas akad nikah dan resepsi saja, tetapi kehidupan setelahnya jauh lebih penting. Pernikahan merupakan sebuah awal dari kehidupan baru, maka sambutlah kehidupan barumu dengan perencanaan yang baik. Yuk, mulai berinvestasi melalui asuransi demi pernikahan impianmu. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *